Purna Tugas Camat Gondanglegi

Purna Tugas Camat Gondanglegi

0 331

r a b c d e f g h i j k l m n o p qGondanglegi- Rabu 24 Mei 2017 bertempat di Halaman Kantor kecamatan Gondanglegi  di adakan acara Pelepasan Purna Tugas Camat Gondanglegi Dra. Elisabeth Kamti Astuti . Acara yang di hadiri oleh seluruh Dinas Instansi se-Kecamatan Gondanglegi , Kepala Desa se-Kecamatan Gondanglegi  beserta Perangkat Desa, Kepala BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Parpol, PKK,  (Sekitar 500 undangan yang telah menghadiri acara ini). Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB-selesai yang di buka dengan Tarian Melayu dari SMP NU Gondanglegi  dan  lanjutkan oleh sambutan Sekretaris Kecamatan Gondanglegi Tatok Irawanto. SH , tokoh Agama yang di wakili oleh Gus Zain Nur , Muspika Gondanglegi  (Dan Ramil dan Kapolsek Gondanglegi ), di lanjutkan sambutan oleh Ibu Camat Gondanglegi Dra. Kamti Astuti , di lanjutkan acara ramah tamah dan jabatan tangan oleh seluruh undangan tamu yang menghadiri acara tersebut. 5 Tahun 82 Hari Ibu E. Kamti Astuti  menjabat di Kecamatan Gondanglei , tangis haru para undangan dan staf Kecamatan mengiringi acara pelepasan purna tugas Beliau, karena menurut seluruh kalangan masyarakat Gondanglegi  dan tamu undangan yang hadir Beliau salah satu orang yang telah berhasil  dan menuangkan ide-ide pemikirannya dalam membangun Kecamatan Gondanglegi  ini. “TERIMA KASIH!!!SELAMAT JALAN dan SELAMAT MENIKMATI MASA PENSIUN Ibu.. E. KAMTI ASTUTI ”. Jasa-jasamu tak akan kami lupakan dan akan kami kenang selalu. ( 18/6 )

Kata- Kata Mutiara dari Ibu. Elisabeth Kamti Astuti

Assalamua’laikum Wr. Wb.

Tiada terasa 5 Tahun 82 Hari telah terjalin Tali Silaturrahmi dalam suatu Pengabdian tiada batas untuk Bangsa yang tercinta, suka dan duka telah kita lalui bersama, terkadang terjadi silang pendapat untuk berpacu melawan waktu telah berlalu.

Prestasi Kita ukir bersama penuh makna dengan semangat juang yang luar biasa, kesemuanya itu atas Ridlo dan Kehendak Alloh SWT.

Karena waktulah yang harus mengakhiri tugas resmi, saya                       Dra.  Hj. NUR AZIZAH KAMTI ASTUTI, SIP harus pamit undur diri dari Jabatan sebagai Camat Gondanglegi dan Purna Tugas sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) sejak 1 Juni 2017.

Tiada kata lain yang paling indah selain untaian kata ucapan “TERIMA KASIH” dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta Apresiasi kepada Ibu Luluk serta permohonan maaf saya dan keluarga atas semua kesalahan baik pikiran tutur kata maupun tingkah laku yang sengaja maupun tidak sengaja.

Saya berdo’a dengan setulus hati, semoga Ibu Luluk Tahlil selalu di Rahmati Allah SWT dan dilindungi pada setiap langkah dalam meraih cita-cita kehidupan yang bahagia, sejahtera lahir batin . Amin.

Mohon doa restu dan dukungan bahwa saya akan melanjutkan pengabdian dan perjuangan, untuk kejayaan bangsa, teristimewa  Perempuan  Untuk Bangsa. Perjuangan belum berakhir mari singsingkan lengan bersatu dengan saya berjuang demi Gondanglegi Tercinta dan Kabupaten Malang yang Madep Manteb Maneteb.

Sekian, terima kasih uluran jabat tangan yang erat penuh dengan rasa persaudaraan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                    Rasa tulus saya,

 

 

                 Dra.  Hj. NUR AZIZAH KAMTI ASTUTI, SIP

 

Comments are closed.