Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 72 Berlangsung Penuh Khidmat

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 72 Berlangsung Penuh Khidmat

0 238

PHOTO_COLLAGE1502945541439GONDANGLEGI – Pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 72 Republik Indonesia di stadion Gondanglegi Kabupaten Malang berlangsung khidmat, Kamis 17/8/17.Dihadiri seluruh forpimda Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Camat Gondanglegi Drs. SUMARDI , MM. dengan pembaca teks Proklamasi Drs. H. MUYONO M.Si. dari Dinas Pendidikan Kecamatan Gondanglegi  Kabupaten Malang.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 10.00 ini berlangsung khidmat. Pengibaran bendera juga berlangsung lancar dengan Pengibar Bendera Merah Putih  Ananda NAFACHATUS SHACHARIYAH siswa dari MAN 1 Gondanglegi.

“Semoga diusia ke 72 ini,bangsa indonesia semakin jaya dan sukses selalu.Kami sebagai prajurit ditutut untuk dapat mengamankan kedaulatan negara ini dari segala macam gangguan.Baik eksternal maupun internal terutama yang ingin memecah belah NKRI,”

Setalah Upacara Camat Gondanglegi memberikan beberapa penghargaan bagi Desa yang lunas PBB sampai dengan bulan Agustus sebanyak 13 Desa diantaranya :

  1. DESA GONDANGLEGI KULON
  2. DESA GONDANGLEGI WETAN
  3. DESA PUTAT KIDUL
  4. DESA SEPANJANG
  5. DESA PUTAT LOR
  6. DESA UREK- UREK
  7. DESA KETAWANG
  8. DESA PUTUKREJO
  9. DESA SUMBERJAYA
  10. DESA BULUPITU
  11. DESA PANGGUNGREJO
  12. DESA SUKOREJO dan,
  13. DESA SUKOSARI

 

 

 

Comments are closed.