MEWAKILI CABANG DINAS MALANG, SMK MUHAMMADIYAH 7 SABET JUARA PHOTOGRAFI

MEWAKILI CABANG DINAS MALANG, SMK MUHAMMADIYAH 7 SABET JUARA PHOTOGRAFI

0 393

img-20171215-wa0001

Gondanglegi- Dalam rangka Olimpiade TIK yang ditempatkan di Hotel Itami Juanda Waru (13-14/12), secara resmi SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi ditunjuk oleh Cabang Dinas untuk mengikuti kategori Fotografi di kancah provinsi.

Walaupun sebenarnya SMK Mutu mewakili 2 kategori lomba, yaitu Desain grafis dan Fotografi. Nyatanya, sekolah bertaraf Internasional ini hanya bisa mengikuti 1 kategori lomba yaitu Fotografi dan desain grafis dialihkan ke sekolah SMKN 1 Kepanjen.

Dan dalam kategori Fotografi ini, setidaknya ada 29 peserta dari 29 sekolah yang berbeda-beda.Namun, banyaknya peserta, tak menyurutkan semangat untuk mengikuti Olimpiade tersebut. Realitanya, Lutfa Rizky Retma dapat meraih juara 2 lomba fotografi yang mewakili Cabang Dinas Malang di tingkat Provinsi.

Menang bukan berarti semuanya berjalan dengan lancar. Karena lomba ini sempat mengalami kendala yang berarti dikarenakan Cabang Dinas hanya memberi SPT untuk peserta saja, tidak untuk pendamping. Sehingga pendamping yang mendampingi Ananda Lutfa ini sempat terkantung-katung dan tidak diperkenankan masuk area lomba dan harus memfasilitasi sendiri.

Rasa syukur Alhamdulillah tentu kita ucapkan sebanyak-banyaknya. Dengan menjadi juara 2 lomba Fotografi ini, dapat dijadikan bahwa SMK Mutu dapat dijadikan tolak ukur bahwa mampu bersaing di kancah Provinsi.

Dan kami selaku warga Sekolah SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada bapak Ari Setyawan Wiratmoko yang telah membimbing dan memberi motivasi sehingga bisa mewakili Cabang Dinas Kabupaten Malang.

Comments are closed.