Get Adobe Flash player
Peta Kecamatan

Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Sukosari

Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.Pengambilan Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sukosari 86.

Gondanglegi 25 Maret 2013 di Kantor Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi diadakan acara Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi dan Misi dari para Calon Kepala Desa dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini dihadiri oleh Tim Muspika Kecamatan Gondanglegi, Ketua Panitia, BPD, Kepala Desa, tamu undangan RW, RT, dan tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Agama setempat. Secara teknis dipandu oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Gondanglegi juga merangkap sebagai Plt. Kepala Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi (Sudarto, S.Sos.,MM.) (20/3).

Dalam penyampaian sambutan yang dilakukan oleh Ibu Camat Gondanglegi (Dra. Kamti Astuti), beliau meminta agar panitia pemilihan Kepala Desa Sukosari mengecek segala kesiapan yang diperlukan juga meminta agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan kepada warga Desa Sukosari. Juga perlu ketahui bahwa para Calon telah melalui tahapan diantaranya : Test Psychologi ke 2 (dua) Balon Lulus semua, Fit And Propert Test, ke 2 (dua) Balon Lulus semua dan ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Sukosari, Sekarang saatnya untuk Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi dan Misi dari para Calon Kepala Desa. (imbuhnya).

Saat penyampaian Visi Misi tersebut, Para Calon diberikan kesempatan sekitar 15 menit untuk menyampaikan Visi Misinya dihadapan Panitia, Camat, Kapolsek, Koramil, UPTD TK, SD, & PLS, KUA, UPT Puskesmas dan masyarakat. Dan dari ke 2 (dua) Calon yang telah menyampaikan Visi Misi kesemuanya hampir sama yaitu dalam Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, dan Bidang Kemasyarakatan. Dalam Bidang SDA Desa Sukosari sendiri tergolong banyak yang bisa dikembangkan dan dimanfaatkan secara optimal sehingga dapat memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakatnya ketimbang hanya masalah pembangunan secara fisik. Namun mungkin hal ini belum terpikirkan oleh para calon Kepala Desa atau mungkin tidak akan tersentuh lagi oleh kepala Desa mendatang.

Nomor Urut Calon Kepala Desa di Sukosari Periode 2013-2019 ini akan dilangsungkan pada Tanggal 6 April 2013 mendatang sebagai berikut :

1. U m r i y a h
2. Drs. Nurhasan, S.Pd.

Sementara itu Ketua Panitia pemilihan Kepala Desa Sukosari menghimbau supaya masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada. “Batas akhir pemungutan suara hingga pukul satu siang”, imbuhnya. Diharapkan juga proses pembelajaran politik di Tingkat Desa ini dapat berjalan dengan lancar. Amin.

Prepared By Darto 86.
Dua Bahasa