Get Adobe Flash player
Peta Kecamatan

Muspika dan Polres Memantau UN SMAN 1 Gondanglegi

Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.Muspika & Polres Memantau UN SMAN 1  GDL. 86.

Gondanglegi, 16 April 2013 - Muspika Kecamatan Gondanglegi dan Polres Malang didampingi Kepala Sekolah  memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMAN  1 Gondanglegi. Selasa (16/4).

Muspika Kecamatan Gondanglegi dan Polres Malang tiba di SMAN 1 Gondanglegi sekira pukul 7.20 WIB. Di sekolah ini, ratusan siswa memasuki ruang ujian sekira pukul 7.15. Ada beberapa orang siswa terlambat datang. Guru yang mengetahui ada siswa yang terlambat langsung mengarahkan agar segera masuk ruang ujian. imbuhnya Kepala Sekolah.

Muspika Kecamatan Gondanglegi dan Polres Malang berharap kepada siswa agar percaya diri dalam melaksanakan ujian nasional,  tidak memercayai bocoran soal dari orang lain karena soal UN  berbeda setiap orangnya. “Saya harap, semua siswa lulus,” harap beliau”

Kepala SMAN 1 Gondanglegi mengatakan, jumlah siswa yang mengikuti UN sebanyak 122 orang, terdiri atas 68 orang jurusan IPA dan 54 jurusan IPS.  “ungkapnya”

Dengan demikian tentunya yang pasti berharap semoga semua siswa yang ikut UN Lulus Semua dengan Nilai sangat memuaskan, agar bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi terutama pada PTN yang ternama di Indonesia imbuhnya penulis Darto 86.

Bila disimak Visi dan Misi SMAN 1 Gondanglegi sebagai berikut :

VISI SMA N 1 GONDANGLEGI  ADALAH :
Berprestasi efektif dalam mutu,santun dalam budaya berwawasan iman dan taqwa,serta ilmu pengetahuan dan teknologi”

Dengan visi tersebut SMA NEGERI 1 GONDANGLEGI akan meweujudkan generasi penerus bangsa yang pintar,cerdas,dan berwawasan tinggi.Jadi alumni SMA NEGERI 1 GONDANGLEGI menjadi seseorang kelak yang berguna bagi agama,bangsa,dan negara.Sehingga siswa-siswi mempunyai akhlak baik,beriman,berbudi pekerti luhur serta berilmu pengetahuan teknologi yang luas.

MISI SMA  N 1 GONDANGLEGI  YAITU :

          Menciptakan suasana pembelajaran yang efektif dan produktif serta lingkungan  pembelajaran yang kondusif dalam upaya untuk meningkatkan mutu pembelajaran.Menumbuhkan dan mengembangkan semangat keunggulan komperatif dan bernalar sehat kepada para peserta didik(siswa-siswi),guru dan karyawan sehingga berkemauan kuat untuk terus maju dan berkembang. Meningkatkan komitmen seluruh tenaga kependidikan terhadap tugas-tugas pokok dan fungsi yang diemban . Mengembangkan ilmu Pengetahuan,Teknologi Informasi dan komunikasi dalam pembelajaran dan administrasi sekolah.Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercaya`an masing-masing serta menumbuh kembangkan  budi pekerti yang  luhur.
                   
       TUJUANNYA antara lain sebagai berikut :

Mepersiapkan peserta didik yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia .
Mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia yang berkepribadian, cerdas, berkualitas dan berprestasi dalam bidang olahraga dan seni.
Membekali peserta didik agar memiliki keterampilan teknologi informasi dan komunikasi serta mampu mengembangkan diri secara mandiri
Menanamkan peserta didik sikap ulet dan gigih dalam berkompetisi, beradaptasi dengan lingkungan dan mengembangkan sikap sportifitas.
Membekali kemampuan profesional  tenaga kependidikan melalui berbagai pelatihan baik di tingkat regional maupun nasional.
Memberikan kesempatan kepada tenaga kependidikan untuk menambah tingkat pendidikan sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan.
Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan dan teknologi agar mampu bersaing dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Prepared By Darto 86.
Dua Bahasa